Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 24 Agustus 2011

Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian

Kampus, 27 Mei 2011. Dalam upaya untuk mengembangkan secara berkesinambungan perguruan tinggi, Program Pendidikan Biologi telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian Kuantitatif dan Sains yang telah di laksanakan pada Tanggal 27 Mei 2011. Dalam rangka pengembangan mutu pendidikan Biologi, atas

Tujuan
Tujuan dari workshop dan pelatihan P4KS ini adalah untuk menjelaskan tentang bagaimana cara penyusunan Skripsi Kuantitatif yang baik dan benar. Proposal tentang pengembangan program yang baik.

Dengan penjelasan dan pelatihan tersebut diharapkan pemahaman penyusun proposal akan lebih baik dan dihasilkan proposal yang berkualitas sehingga tujuan program secara keseluruhan dapat dicapai.

Metode
Agar pelatihan bisa berjalan secara efisien dan efektif, maka pelatihan akan dilakukan melalui ceramah dari nara sumber serta tugas, diskusi, dan presentasi dari para peserta. Peserta akan dibagi dalam kelompok-kelompok yang didampingi oleh fasilitator.
Adapun fasiltator dalam kegiatan tersebut adalah :
1. Kholid Musyaddad, M.Ag
2. Try Susanti, M.Si
3. Riniwarti
Peserta
Peserta workshop ini adalah seluruh mahasiswa Program Pendidikan Biologi Fakultas Tarbiyah IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Sumber: MEMBUAT GAMBAR MELAYANG PADA BLOG - Peluang Usaha